... Ace Life Assurance - ZeroOne

Ace Life Assurance

ACE Life Assurance adalah sebuah perusahaan Asuransi Jiwa yang telah berdiri sejak 1986 dan berkantor pusat di Jakarta.Perusahaan ini telah berganti nama 1 kali.
Perusahaan yang awalnya bernama Asuransi Jiwa Bhumi Arta Reksatama, setelah diakuisisi ACE Group of Companies pada tahun 2009,berubah nama menjadi ACE Life Assurance. Lalu di tahun 2016, ACE Limited mengakuisisi The Chubb Corporation sebuah perusahaan asuransi properti dan kerugian terbesar yang diperdagangkan secara publik. Beroperasi di 54 negara, menyediakan layanan asuransi properti dan kerugian komersial dan personal, asuransi kecelakaan dan kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi berbagai macam klien.
  
Dengan aset lebih dari $150 miliar dan premi bruto di tahun 2014 sebesar $37 miliar pada basis pro forma, operasi inti perusahaan asuransi Chubb memiliki nilai kekuatan finansial AA dari penilaian Standard & Poor dan A++ dari A.M. Best.

Perusahaan asuransi Chubb melayani korporasi multinasional, skala bisnis kecil dan menengah dengan layanan asuransi properti dan kerugian bagi individu high net worth yang memiliki aset penting untuk dilindungi; para individu yang membeli cakupan layanan asuransi jiwa, kecelakaan diri, kesehatan tambahan, tempat tinggal, kendaraan dan cakupan khusus lainnya; perusahaan atau grup afinitas yang memberikan atau menawarkan program asuransi kesehatan dan kecelakaan serta asuransi jiwa bagi karyawan atau anggota mereka; dan para insurer yang mengelola eksposur dengan cakupan reasuransi.

Telah tergabungnya ACE dan The Chubb Corporation menjadi satu yang akan beroperasi di bawah nama Chubb. Meskipun terlihat berbeda, namun pihak Arusansi melalui laman resminya di pastikan bahwa semua polis ACE dan Chubb yang ada tidak akan mengalami perubahan.

ACE di Indonesia menawarkan ragam produk asuransi pilihan untuk individu, keluarga, dan bisnis di beragam skala. Untuk Asuransi Jiwa dengan produk ACE Flexi Link menawarkan banyak fleksibilitas dalam merancang program asuransi jiwa yang dapat dikombinasikan dengan investasi sesuai dengan kebutuhan lewat premi yang terjangkau. ACE Hospitalisation and Surgery Lewat produk ini, biaya rawat inap dan perawatan rumah sakit yang tinggi tidak menjadi masalah lagi. Dan Produk ACE Group Product
Produk asuransi jiwa kumpulan ini akan memberikan manfaat terbaik bagi seluruh karyawan perusahaan.

Untuk Asuransi Umum ada produk Asuransi Perjalanan yang meliputi cakupan perlindungan yang luas untuk mengantisipasi ketidak-nyamanan perjalanan, kasus medis dan perlindungan khusus lainnya. Asuransi Perlindungan SME dikhususkan melindungi bisnis dengan proteksi asuransi yang memenuhi kebutuhan spesifik terhadap resiko bisnis.

Dan Asuransi Kendaraan Bermotor dan Alat Berat merupakan produk Asuransi menyeluruh yang menyajikan perlindungan terhadap potensi risiko kerugian, pencurian dan kerusakan.